Thursday, July 26, 2012

Mahrus Ali Bukan Orang NU

H. Mahrus Ali (Lahir 28 Desember 1957 di desa Sidomukti Giri, Gresik, Jawa Timur) mengaku sebagai mantan kiayi NU, menulis buku yang menghujat amalan sebagian kaum Muslimn. Berikut foto dokumentasi, semoga bermanfaat bagi kita dan tidak terjebak dengan tipu daya/kebohongan orang ini serta kebodohan orang-orang yang mengeluh-eluhkannya.

Judul: Mahrus Ali Bukan Orang NU
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Admin
Anda sedang membaca artikel Mahrus Ali Bukan Orang NU. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://mantankiainu.blogspot.com/2012/07/mahrus-ali-bukan-orang-nu.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.
Judul: Mahrus Ali Bukan Orang NU; Ditulis oleh Admin; Rating Blog: 5 dari 5

2 comments:

  1. cukuplahh....
    malas ah skrg jika buka blog "MANTAN KYAI NU"

    ReplyDelete
  2. beliau terlalu agressive dan sangat garang tapi tidak konsisten, dimana ketika demi kepentingannya organisasi WHO dibela, namun ketika tidak ada kepentingannya apapun dihajar. Terlalu saklek menafikan akal sehat anugerah illahi..tidak berpikir dia ya bahwa keputusannya nanti akan menuai bnyk protes terutama dari kalangan ilmuan islam. bahkan bisa merusak islam dari non islam yang akan menilai bahwa islam itu koq kolot banget dan tidak ilmiah.

    ReplyDelete